Kolev Tunggu Sinar Bruno Matos di Liga 1 2019

Football5star.com, Indonesia – Bruno Matos masih butuh beberapa pertandingan lagi untuk kembali bersinar seperti yang ia perlihatkan selama pramusim untuk Persija Jakarta. Dari dua laga pertama Liga 1 2019, pemain asal Brasil tersebut belum mampu tampil maksimal.

Bruno sempat bermain apik ketika menghadapi Barito Putera pada laga pembuka. Saat itu, ia hampir mencetak gol lewat tendangan bebas jarak jauh. Sepekan berselang, penampilannya menurun ketika kalah dari PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto.

Menanggapi situasi ini, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku tidak panik. Justru menurutnya, ia mengerti apa yang sedang dialami Bruno. Agenda tandang tiga pekan beruntun menjadi salah satu kendala para pemain Macan Kemayoran secara keseluruhan.

f5s

“Saya pikir, kami banyak bermain di Piala AFC. Bruno belum bisa beradaptasi dengan kompetisi di Indonesia. Apalagi kalau kita main tandang, karena semua pertandingan kita main tandang. Mungkin di situ dia mengalami kendala,” kata Kolev seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Kalo kami bermain di Jakarta, penampilannya luar biasa. Tapi di luar (tidak) itu karena dia masih perlu adaptasi. Dengan kualitas yang ada saat ini, saya pikir dia bisa cepat adaptasi dengan ini,” katanya melanjutkan.

Persija Jakarta diagendakan menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2019, Jumat (31/5) malam. Pertandingan yang awalnya berstatus kandang untuk Macan Kemayoran, berganti jadi tandang karena faktor keamanan.

Comments
Loading...