Ivan Kolev Yakin Simic Bisa Pulih Cepat

Football5star.com, Indonesia – Kembalinya Marko Simic ke skuat Persija Jakarta disambut positif oleh pelatih tim, Ivan Kolev. Meski tidak memaksakan sang penyerang untuk segera bertanding, pelatih asal Bulgaria tersebut optimistis pemainnya pulih cepat.

Marko Simic baru kembali dari Australia terkait kasus hukum yang menimpanya. Setelah latihan pada Jumat (10/5) malam, Ivan Kolev membeberkan beberapa hal terkait sang penyerang. Ia optimistis pemainnya itu bisa diajak kerja sama dalam waktu dekat.

Termasuk pada pertandingan perdana Liga 1 2019. Persija Jakarta dijadwalkan bertemu Barito Putera pada 20 Mei 2019. Dengan sisa waktu yang ada, Kolev yakin Simic bisa recovery dengan cepat.

jakonline.asia

“Soal itu, saya rasa dia sudah bisa dimainkan. Kalau melihat kondisinya sekarang memang belum begitu baik. Tapi, dia profesional dan tahu apa yang harus dilakukan. Jadi, saya yakin dia bisa kembali ke kondisi yang diharapkan,” ujarnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Namun, mantan pelatih PS TNI itu menilai masih terlalu jauh untuk memikirkan Liga 1. Pasalnya, Macan Kemayoran masih punya satu pertandingan lagi sebelum liga bergulir. Pada Rabu (15/5) mendatang, tim ibu kota akan menjamu Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Saat ini, saya memilih fokus untuk pertandingan terdekat karena 15 Mei ada pertandingan melawan Shan United. Jadi, semua program yang disusun masih sesuai dengan rencana,” kata Ivan Kolev menjelaskan.

Comments
Loading...