Ivan Marcano Menyesal Pernah Bermain di AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar milik FC Porto, Ivan Marcano, mengaku menyesal karena memutuskan untuk bergabung ke AS Roma pada musim 2018-19 lalu. Ia pun mengaku sangat senang karena bisa kembali memperkuat FC Porto setelah semusim bermain di Italia.

Musim lalu, Ivan Marcano didatangkan ke Stadio Olimpico sebagai pelapis dari Federico Fazio dan Kostas Manolas dengan status free agent. Ia pun hanya mampu mengoleksi 13 penampilan di semua kompetisi sepanjang musim 2018-19.

“Saya sangat senang karena berhasil kembali ke sini. Karena, saya kembali bertemu orang-orang yang sangat saya kenal dan sudah menghabiskan banyak kenangan manis,” kata Marcano dikutip dari laman Football Italia.

Ivan Marcano - AS Roma - FC Porto - RomaPress
RomaPress. it

“Saya ingin kembali ke Porto. Dan pihak klub pun menginginkan saya kembali. Setelah sempat berpikir panjang, saya akhirnya memutuskan untuk kembali. Selain itu, saya merasa juga sudah membuat keputusan yang salah dengan pindah ke AS Roma musim lalu,” kata pemain 32 tahun itu.

Di FC Porto musim depan, Marcano akan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Eder Militao dan Felipe yang hengkang. Ia akan berduet dengan Pepe di jantung pertahanan Dragoes.

Sebelum hijrah ke Stadio Olimpico, Marcano merupakan salah satu pemain terbaik FC Porto. Pemain asal Spanyol itu berhasil mengumpulkan 157 penampilan dari empat tahun di Portugal. Selain itu, ia juga berhasil meraih satu gelat Liga Portugal.

Comments
Loading...