Ivan Perisic Beri Kode Tetap Bertahan di Inter Milan

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Inter Milan, Ivan Perisic, mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa kembali ke Inter dan siap untuk menjalani sisa dua tahun kontraknya. Tentu saja pernyataan itu nampaknya memastikan dirinya tidak akan dijual oleh Inter musim panas ini.

Ivan Perisic menjalani musim peminjaman yang luar biasa bersama Bayern Munich dimana dia berhasil meraih treble. Namun Bayern enggan mengaktifkan opsi permanen sang pemain sebesar 20 juta euro. Perisic akhirnya kembali ke Inter dan dirumorkan akan langsung dijual dengan beberapa klub Jerman dikabarkan tertarik. Tapi nampaknya hal itu tidak akan terjadi.

“Saya menjalani tahun yang luar biasa bersama Bayern Munich. Saya memenangkan tiga trofi, dan saya bermain dengan tim yang hebat, bahkan ketika keadaan sulit pada awalnya. Ketika Pelatih baru tiba, segalanya mulai menjadi lebih baik sampai pergelangan kaki saya patah pada Februari. Tapi pada akhirnya, kami memenangkan semuanya, itu adalah tahun yang positif, secara keseluruhan,” ucap Perisic seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

ivan perisic-sempre inter
sempreinter

Perisic melanjutkan, “sekarang saya telah kembali ke Inter, dan saya senang bisa kembali. Kontrak saya masih tersisa dua tahun, dan saya berharap kami bisa mencapai hal-hal hebat bersama dalam dua musim mendatang.”

Harapannya bersama Inter Milan Musim Ini

Ivan Perisic bermain selama full 90 menit dalam laga uji coba melawan Pisa beberapa hari yang lalu. Dia percaya musim ini akan menjadi musim yang hebat bagi Nerazzurri.

“Itu adalah pertama kalinya dalam tiga bulan saya bermain selama 90 menit penuh. Saya perlu waktu untuk membiasakan diri. Kami tahu betapa Pelatih suka bekerja. Kami berada di jalur yang benar, dan saya merasakan banyak keinginan di ruang ganti: semua orang siap dan lapar untuk tampil baik,” kata Perisic.

Pemain timnas Kroasia itu melanjutkan, “saya berharap ini akan menjadi tahun yang baik. Tahun lalu, saya menyaksikan setiap pertandingan yang dimainkan Inter. Saya benar-benar adalah fans nomor satu klub. Sulit untuk melihat bagaimana musim kami berakhir, tetapi rekan tim saya melakukannya dengan brilian untuk mencapai final (Liga Europa).”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More