Ivan Perisic dan Christian Eriksen Saat Ini Sudah Jauh Berkembang

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sangat bangga akan perkembangan dua pemainnya, Ivan Perisic dan Christian Eriksen. Conte mengatakan bahwa ini merupakan tugasnya untuk bisa membuat pemain lebih baik lagi.

Ivan Perisic dan Christian Eriksen kembali bermain apik di laga Derbi Milan yang dimenangkan oleh Inter, 3-0, (21/2/21). Perisic dan Eriksen berkontribusi besar khususnya pada gol kedua dimana kerja sama mereka berhasil diselesaikan oleh Lautaro Martinez.

Ivan Perisic dan Christian Eriksen Sudah Jauh Berkembang
guardian.ng

Kedua pemain itu sering dikritik sejak awal musim dan dinilai tidak cocok dengan gaya bermain Conte. Keduanya juga sering dimainkan di luar posisi aslinya.

Ivan Perisic yang merupakan seorang winger sering dimainkan sebagai wing back dan Christian Eriksen yang merupakan gelandang serang selalu dimainkan lebih ke dalam, bahkan beberapa kali menjadi regista. Namun menurut Conte, kedua pemain itu kini sudah mampu beradaptasi dengan posisi barunya.

“Saya percaya seorang pelatih harus meningkatkan semua pemain dan membiarkan mereka memahami ide-idenya. Kami adalah tim dan kami memiliki ide yang jelas di kedua fase tersebut. Peningkatan Perisic dan Eriksen membuat saya bangga. (Nicolo) Barella tiba di Inter dan segera beradaptasi dengan baik. Pemain lain membutuhkan lebih banyak waktu, Eriksen juga membutuhkan waktu,” kata Conte seperti dilansir Football5Star.com dari DAZN.

Conte melanjutkan, “Dia (Eriksen) telah memahami ide-ide kami dan hal yang sama berlaku untuk Perisic. Tahun lalu Perisic tidak memiliki komitmen yang sama, dia berubah sekarang dan hari ini dia memainkan permainan yang sangat bagus dalam setiap aspek. Dia memiliki potensi yang luar biasa dan terkadang dia harus lebih percaya pada dirinya sendiri.”.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More