Ivan Perisic Diperebutkan 3 Klub Bundesliga

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan sepertinya siap melepas Ivan Perisic lagi. Tapi kali ini mereka ingin langsung menjualnya, bukan meminjamkannya lagi seperti musim lalu.

Saat ini Ivan Perisic sudah kembali ke Inter Milan setelah menjalani musim yang cukup baik selama dipinjamkan ke Bayern Munich. Dia juga sudah dimainkan Antonio Conte saat Inter menang 5-0 atas Lugano pada laga uji coba Selasa lalu.

Walau dimainkan, itu ternyata tidak menjamin keberadaannya di Giuseppe Meazza. Terbukti manajemen masih memberi kebebasan untuk tim mana pun yang ingin meminang sang winger.

Ivan Perisic Sayang Sekali Saya Tak Mendapatkan Gelar di Inter Milan
@iMiaSanMia

Corriere dello Sport melaporkan sudah ada tiga klub yang bersaing demi gaet Perisic. Menariknya ketiga klub tersebut berasal dari Bundesliga.

Mereka adalah RB Leipzig, Bayer Leverkusen, dan Hertha Berlin. Dikabarkan pula jika dalam waktu dekat ketiga klub tersebut akan melakukan kontak dengan pihak Inter Milan dan perwakilan penggawa timnas kroasia.

harga jual pemain 31 tahun juga masih masuk akal untuk RB Leizpig, Bayer Leverkusen, dan Hertha Berlin. Inter Milan siap melepasnya jika ada klub yang berani membayar 15 juta euro.

Peluang Perisic kembali ke Bundesliga terbuka lebar. Selama ini ia telah membuktikan bahwa Liga Jerman sangat cocok dengan tipe permainannya. Dia sudah memperkuat tiga klub Jerman, yakni Borussia Dortmund, Wolfsburg, dan Bayern Munich.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More