Ivan Perisic Ingin Bermain Hingga Usia 38 Tahun

Football5star.com, Indonesia – Winger asal Kroasia berusia 30 tahun, Ivan Perisic mengakui masih ingin bermain lama bersama Bayern Munich. Perisic menyebut bahwa ia masih ingin bermain hingga usia 38 tahun.

“Sejauh ini, semuanya berjalan baik di Munich, baik secara pribadi ataupun di sepak bola.” kata Perisic seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (22/1/2020).

Bleacher Report

“Saya mengambil langkah demi langkah, hari demi hari dan kemudian kita akan lihat bagaimana semua itu akan terjadi di masa depan,” tambahnya.

Menurut Perisic, di usainya yang 30 tahun, ia tak merasa tua. Pemain yang dipinjamkan Inter Milan ke Munich ini menyebut bahwa dirinya masih sangat kuat untuk bermain 7 atau 8 tahun ke depan.

“Menjadi 30 tahun bukanlah menjadi tua. Saya merasa baik. Rencanaku adalah bermain selama tujuh atau delapan tahun lagi,” ucapnya.

Penampilan Perisic bersama Bayern pada musim ini memang cukup bagus. Sejauh ini, ia telah mencetak empat gol dan empat assist di 13 penampilan bersama Bayern Munich di Bundesliga. Sedangkan di Liga Champions, ia mencetak 1 gol dan 3 assist.

Bayern MunichBundesliga 1Ivan Perisic