Ivan Perisic Minta Bayern Segera Permanenkan Statusnya

Football5star.com, Indonesia – Meskipun baru beberapa pekan menjadi bagian dari skuat Bayern Munich, Ivan Perisic sudah merasa sangat nyaman. Perisic pun berharap manajemen Die Roten akan mengaktifkan klausul pembeliannya dari Inter Milan pada akhir musim mendatang.

Ivan Perisic didatangkan Bayern dengan status pinjaman dari Inter Milan setelah mereka gagal menggaet Leroy Sane dari Manchester City. Apabila ingin mempermanenkan status Perisic, Bayern dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 20 juta Euro.

“Saya yakin terhadap kemampuan saya akan bisa membuat pihak klub mengaktifkan klausul pembelian dari Inter Milan di akhir musim nanti. Hal itu menjadi target utama saya. Saya pun akan berusaha sekeras mungkin untuk bisa mewujudkannya,” ungkap Perisic kepada The Athletic.

Bleacher Report

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama Perisic juga mengungkapkan proses kepindahannya ke Bayern. Ia pun mengaku tak membutuhkan waktu lama untuk menerima penawaran yang dilemparkan oleh kubu Die Roten pada bursa transfer musim panas lalu.

“Bayern adalah salah satu dari lima klub terbaik di dunia saat ini. Setiap klub tentu memiliki peran yang berbeda di setiap posisinya. Terlebih, saya tak menjadi pilihan pertama. Jadi, semuanya memang berjalan dengan sangat cepat,” kata Perisic.

“Semua orang mengetahuinya. Setelah Sane mengalami cedera, Bayern langsung menghubungi Inter dan agen saya. Setelah itu, saya sempat berpikir selama satu malam sebelum akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran mereka,” tandas Perisic.

Bayern MunichIvan Perisic