Ivan Perisic: Sayang Sekali Saya Tak Mendapatkan Gelar di Inter

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Bayern Munich, Ivan Perisic, menyesalkan dirinya karena gagal mendapatkan gelar bersama Inter setelah dirinya meraih treble bersama Bayern Munich. Tapi Perisic tak menutup kemungkinan dia akan kembali ke Inter.

Perisic masuk di babak kedua menggantikan sang pencetak gol, Kingsley Coman di pertandingan final Liga Champions melawan PSG yang dimenangkan Bayern 1-0 (24/8/20). Perisic mengatakan bahwa ini adalah perasaan yang luar biasa, tapi dia menyayangkan tak ada penonton di stadion.

ivan perisic vs juventus
@Inter_es

“Malam ini adalah Impian. Memenangkan Liga Champions sungguh luar biasa. Sayang tak ada fans yang hadir. Kami akan mencoba merayakan ini dengan lebih baik saat kembali ke Munich. PSG memiliki beberapa pemain terbaik di dunia. Mereka juga menciptakan beberapa peluang, namun kami memiliki kiper terbaik di dunia dan dia sangat membantu kami,” ucap Perisic seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport.

Perisic bermain bersama Inter selama 4 musim sebelum akhirnya dipinjamkan ke Bayern Munich musim ini. Pemain timnas Kroasia mengakui bahwa dirinya masih belum tahu masa depannya apakah dirinya akan dipermanenkan oleh Bayern atau tidak.

“Sayang sekali saya belum melakukan hal seperti ini (mendapat gelar) dengan Inter dalam beberapa tahun terakhir, tetapi sekarang saya bahagia. Saya masih memiliki dua tahun kontrak dengan Nerazzurri, mari kita lihat apa yang terjadi. Kami harus bertemu. Untuk saat ini, saya ingin merayakan keberhasilan ini, kemudian beristirahat dan memikirkan masa depan,” ujar Perisic.

Musim ini, Ivan Perisic mencatatkan 8 gol dan 10 assists dari 35 pertandingan di semua kompetisi dan tentu saja, memenangkan treble.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More