Ivan Rakitic Berada di Luar Jangkauan Sevilla

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Sevilla, Monchi, mengatakan bahwa timnya takkan mendaratkan Ivan Rakitic dari Barcelona di bursa transfer tahun ini. Los Nervionenses ogah mendatangkan Rakitic karena mengalami masalah finansial.

Sevilla memang menjadi salah satu klub yang dikabarkan ikut memburu tanda tangan Rakitic tahun ini. Sang pemain sendiri santer diberitakan akan dipelas Barcelona untuk mengurangi beban gaji klub.

“Berdasarkan pernyataannya, Ivan Rakitic memang ingin kembali memperkuat Sevilla besok, tahun depan, atau dua tahun lagi,” ujar Monchi seperti dikutip football5star.com dari Goal.

Ivan Rakitic - Monchi - Sevilla - @ivanrakitic
instagram.com/ivanrakitic

“Apakah saya menginginkannya kembali? Apakah saya akan bekerja keras demi memastikan kembalinya Rakitic? Saya takkan menutupi fakta bahwa kami berkawan baik.”

“Tapi, apakah kemungkinan itu cukup realistis? Menurut saya saat ini, kami memiliki peluang yang sangat tipis untuk mendatangkan Rakitic. Bahkan, hampir tak mungkin.”

“Selain itu, wacana mendatangkan Rakitic juga cukup rumit secara finansial. Saya tak yakin kami bisa mendatangkannya dalam waktu dekat. Kami juga selalu merencanakan berbagai hal secara rahasia,” kata Moncho menambahkan.

Meski disebut-sebut siap hengkang dari Barcelona, Rakitic tetap mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Total, pemain 32 tahun itu berhasil menyumbang satu gol dan lima assist dari 42 penampilannya di semua kompetisi.

Rakitic bukanlah satu-satunya pemain yang siap dilepas Barcelona. Blaugrana dikabarkan juga siap melego Samuel Umtiti, Nelson Semedo, Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More