Ivan Rakitic Gugup Jelang Debut di Piala Super Eropa

Football5star.com, Indonesia – Ivan Rakitic kemungkinan besar akan lakoni debut bersama Sevilla pada Piala Super Eropa, Jumat (25/9/2020) dinihari WIB. Pada laga di Budapest nanti, klub barunya itu akan menghadapi Bayern Munich.

Bagi Ivan Rakitic, bermain di Piala Super Eropa sangat menyenangkan. Apalagi dia kembali berseragam Sevilla, klub yang turut membesarkan namanya.

“Saya sangat senang. Saya merasa sangat bangga bisa mewakili Sevilla di final lagi, saya tahu apa artinya ini. Rasa gugup mulai muncul, tapi secara perlahan saya merasa positif dan sangat bersemangat bisa bermain di final,” kata gelandang asal Kroasia di laman resmi klub, Kamis (24/9/2020).

@SevillaFC

“Saya tidak berpikir kami perlu mengubah banyak hal meski lawan yang dihadapi Bayern Munich. Final dimainkan untuk dimenangkan dan itulah yang akan kami lakukan,” sambung pemain yang digaet dari Barcelona itu.

Lebih lanjut, Rakitic mengaku tidak gentar menghadapi Bayern Munich. Menurutnya, Sevilla juga memiliki kans yang sama untuk menang.

“Bayern sudah menunjukkan kemampuannya dan kami mengucapkan selamat kepada mereka yang memenangkan Liga Champions. Tapi besok adalah pertandingan lain saya yakin mereka akan berpikir bagaimana cara menghadapi kami,” imbuhnya.

“Kami akan melakukan segalanya untuk menunjukkan permainan terbaik. Kami tahu semuanya masih mungkin terjadi dan kami akan mempersulit mereka dan berjuang memenangkan trofi ini,” tutup Ivan Rakitic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More