Ivan Rakitic Isyaratkan akan Pergi dari Barcelona dan Kembali ke Sevilla

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, sudah siap jika dirinya harus hengkang dari Blaugrana musim panas ini. Kontrak Rakitic sendiri akan habis pada musim depan.

Rakitic sangat dirumorkan untuk keluar dari Barca dan akan kembali ke klub lamanya, Sevilla. Diario Sport bulan lalu melaporkan bahwa Rakitic akan kembali ke Seville mengingat juga istrinya merupakan asli dari sana.

“Saya tidak pernah menutup pintu untuk melakukan perubahan besar (dalam karier saya). Masa depan keluarga saya? Kami akan pergi dan tinggal di Seville cepat atau lambat, hampir pasti,” ucap Rakitic seperti dilansir Football5Star.com dari Football Espana.

Sevilla - Monchi - Ivan Rakitic - Barcelona - Zimbio
Zimbio

Tapi, Rakitic mengkritik akan sikap Barcelona terhadap rumor transfer yang menimpa dirinya.

“Saya ingin ada seseorang dari pihak klub yang berkata Rakitic akan tetap disini untuk menghentikan rumor. (Josep) Bartomeu tidak pernah berkata apa-apa ke saya. Mungkin sekarang dia mendengarkan kita dan besok dia akan menelpon saya,” ujar Rakitic.

Pemain asal Kroasia itu juga mengomentari soal rumor Lautaro Martinez.

“Transfer musim panas? Jika Lautaro Martinez datang, saya akan sangat senang, tapi itu tidak ada hubungannya dengan saya,” kata Rakitic.

Ivan Rakitic telah bermain bersama Barcelona sejak 2014 dan mencatatkan 298 penampilan. Dia memberi Blaugrana 4 gelar La Liga, 4 Copa del Rey, dan 1 gelar Liga Champions.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More