Ivan Rakitic Lebih Nyaman Perkuat Sevilla Ketimbang Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic, merasa sangat bersyukur bisa pindah dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Rakitic mengaku lebih nyaman memperkuat Los Rojiblancos ketimbang Barcelona.

Rakitic merapat ke Sevilla dengan banderol 1,5 juta Euro. Pemain berpaspor Kroasia itu langsung menjadi sosok inti di skuat Julen Lopetegui dengan catatan lima gol dan tiga assist dari 34 penampilan di semua kompetisi.

“Saya saat ini sudah menjadi pemain yang lebih komplet. Saat ini, saya jauh lebih menikmati pertandingan sepak bola ketimbang sebelumnya,” ujar Ivan Rakitic dikutip dari Diario Sport.

Varietyinfo

“Di sini, saya jauh lebih menghargai setiap momen. Selain itu, berbagai hal secara detail jauh lebih penting di sini,” kata Rakitic menambahkan.

Meski sudah berusia 32 tahun, Rakitic mengaku tetap memiliki motivasi besar untuk terus meningkatkan performa di setiap pertandingan. Ia pun mengakui performa Sevilla musim ini luar biasa.

“Tentu saja saya harus tampil lebih baik lagi di setiap pertandingan. Saya rasa hal itu cukup normal karena saya sempat menghabiskan enam tahun di Barcelona dengan cara main tertentu. Apa yang kami lakukan musim ini merupakan sesuatu yang luar biasa,” tandas Rakitic.

Dinihari nanti, Rakitic dan Sevilla akan melawat ke markas Barcelona untuk melakoni partai leg II semifinal Copa del Rey. Los Rojiblancos memiliki keunggulan karena berhasil memetik kemenangan 2-0 pada partai leg I.

BarcelonaIvan RakiticSevilla