Ivan Rakitic Respons Rumor Terkait Masa Depannya di Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Ivan Rakitic rupanya tak menutup mata dan kuping dari pemberitaan media massa. Dia sampai menyempatkan diri untuk memberikan respons terhadap rumor kepindahannya dari Barcelona yang belakangan ini marak di berbagai media massa.

Selepas kegagalan pada semifinal Liga Champions, Barcelona dikabarkan akan melepas sejumlah pemain. Ivan Rakitic termasuk salah satu di antaranya. Belakangan, dia disebut-sebut kian dekat merapat ke klub besar Italia, Inter Milan.

Ivan Rakitic dirumorkan bakal dilepas Barcelona setelah tampil tak memuaskan kala melawan Liverpool.
dailymail.co.uk

Terakhir, rumor tersebut diapungkan Tuttosport yang juga dikutip Mundo Deportivo. Tuttosport mengatakan, saudara sang gelandang, Dejan, tak menutup kemungkinan pemain berumur 31 tahun bergabung dengan Inter. Kabar tersebut ternyata mengusik sang pemain.

“Mari kita lihat apakah Anda dapat berhenti membuat hal seperti ini. Aku akan sangat menghargainya. Aku hanya fokus di Barcelona, bertahan hingga bertahun-tahun dan merebut gelar ganda lagi. Sebagai catatan tambahan, agenku bernama Arturo Canales,” ucap Ivan Rakitic seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Pria yang lahir di Swiss itu pantas gerah. Pasalnya, dia masih terikat kontrak dua tahun dengan Barcelona. Artinya, dia tak punya kepentingan untuk hengkang. Apalagi, dalam berbagai kesempatan, dia sudah menyampaikan keinginan bertahan di klub asal Katalonia itu selama mungkin.

Terlepas dari hal itu, Ivan Rakitic akan menghadapi persaingan lebih keras pada musim depan. Itu tak terlepas dari keberhasilan tim asuhan Ernesto Valverde merekrut Frenkie de Jong dari Ajax. Posisinya di lini tengah El Barca terancam. Inilah yang memunculkan berbagai rumor soal masa depannya.

Comments
Loading...