Ivan Rakitic Semakin Tak Nyaman di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Kroasia, Ivan Rakitic, mengaku semakin merasa tidak nyaman karena jarang dimainkan oleh Barcelona musim ini. Ia pun merasa diperlakukan layaknya seorang pemain uzur yang sudah melewati masa keemasannya.

Kehadiran Frenkie de Jong memang membuat menit bermain Rakitic turun drastis musim ini. Pemain 31 tahun itu hanya mampu mendapatkan 197 menit dari tujuh penampilannya di ajang LaLiga musim ini.

“Apa yang bisa membuat saya merasa senang? Bermain sepak bola. Saat ini, saya merasa seperti ketika sebuah mainan direbut dari genggaman seorang anak. Saya merasa sedih. Saya merasakan hal yang sama karena Barcelona sudah merenggut kesempatan saya untuk bermain,” ujar Ivan Rakitic dikutip dari laman Football Italia.

Ivan Rakitic - Barcelona - Mundo Deportivo
Mundo Deportivo

“Saya tentunya memahami keputusan yang diambil pelatih atau jajaran direksi Barcelona. Tapi, saya merasa sudah memberikan banyak hal untuk Barcelona dalam lima tahun terakhir. Saya hanya ingin terus merasa senang. Mereka memberi perlakuan seolah saya sudah berusia 38 tahun. Padahal, saya masih berumur 31 tahun.” sambung Rakitic menambahkan.

Di bursa transfer musim lalu, Rakitic memang diisukan akan segera hengkang dari Camp Nou. Namun, manajemen Azulgrana mati-matian berusaha untuk mempertahankan jasa Rakitic dari kejaran klub-klub lain.

Namun, kini masa depan Rakitic sudah mulai terlihat jelas. Beberapa klub seperti Inter Milan, Juventus, dan Manchester United dikabarkan siap menampung jasa Rakitic pada bursa transfer musim dingin nanti.

Comments
Loading...