Ivan Rakitic Sudah Lupakan Kekalahan Sevilla dari Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic, mengaku sudah tak mau memikirkan kekalahan timnya ketika menjamu Barcelona akhir pekan lalu. Menurut Rakitic, kekalahan tersebut tak mempengaruhi mental rekan-rekannya jelang laga di markas Blaugrana dinihari nanti.

Dinihari nanti, Sevilla rencananya akan menantang Barcelona di Camp Nou pada partai leg II semifinal Copa del Rey. Pasukan Julen Lopetegui memiliki keunggulan karena berhasil mengalahkan Blaugrana dengan skor 2-0 di partai leg I beberapa pekan lalu.

“Pertandingan kemarin tak ada hubungannya dengan laga nanti. Karena, partai leg I semifinal Copa del Rey juga berjalan sangat berbeda,” ungkap Ivan Rakitic dikutip football5star dari Diario Sport.

Barca Blaugranes

“Yang harus kami tekankan di laga nanti adalah, besarnya ambisi untuk melakoni salah satu pertandingan paling dinanti di sepak bola Spanyol, final Copa del Rey,” sambung Rakitic.

Lebih lanjut, Rakitic juga mengakui Barcelona memiliki tekanan lebih besar untuk melaju ke partai final. Tapi, Sevilla juga punya ambisi yang tak kalah besar karena partai final akan digelar di Estadio de la Cartuja, Seville.

“Kami tentu mengetahui melaju ke final merupakan kewajiban besar untuk Barcelona. Sementara, kami lebih ingin menikmati kompetisi ini. Kami tentu ingin bermain di partai final yang bakal digelar di Seville,” tandas Rakitic.

Selain Barcelona dan Sevilla, satu tempat lainnya di partai final akan diperebutkan oleh Athletic Bilbao serta Levante. Partai leg II antara Levante vs Athletic Bilbao akan digelar pada Jumat (5/3) dinihari WIB.

BarcelonaIvan RakiticSevilla