Ivan Rakitic Tak Jadi Hengkang dari Barcelona?

Football5star.com, Indonesia – Pemain andalan timnas Kroasia, Ivan Rakitic, nampaknya mulai mengurungkan niatannya untuk hengkang dari Barcelona. Pemain 31 tahun itu kini merasa sangat nyaman di Barcelona setelah mulai mendapatkan kepercayaan bermain.

Rakitic memang sempat diisukan akan hengkang dari Barcelona. Ia bahkan sempat mengaku tidak nyaman karena mulai jarang mendapatkan kepercayaan bermain dari Ernesto Valverde. Namun, semua itu berubah setelah Rakitic mulai diberikan menit bermain di tiga laga terakhir.

“Dalam beberapa bulan terakhir, ada banyak hal yang terjadi kepada saya. Terkadang, sesuatu itu bukanlah yang saya inginkan. Tapi, saya harus tetap menerimanya,” ungkap Ivan Rakitic seperti dikutip football5star.com dari Diario AS.

Ivan Rakitic - Barcelona - La Jugada Financiera
La Jugada Financiera

“Saya ingin memberikan kemampuan terbaik untuk Barcelona. Selain itu, saya juga juga berharap akan bisa terus bermain di sini. Apabila terus diberi kepercayaan, maka, tak ada tempat terbaik untuk saya selain Barcelona untuk terus bisa memeangkan gelar,” katanya menambahkan.

Mulai dimainkannya Rakitic pun berhasil meredam rumor kepindahannya. Sebelumnya, Inter Milan dan Sevilla dikabarkan siap menampung Rakitic apabila ia memutuskan untuk hengkang di bursa transfer musim dingin mendatang.

Saat ini, satu pemain Azulgrana yang dikabarkan siap angkat koper adalah, Arturo Vidal. Kabarnya, pemain asal Cile itu menjadi salah satu bidikan utama Inter di bursa transfer musim dingin nanti.

Comments
Loading...