Rakitic Tak Pernah Pikirkan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, memastikan diri bertahan di Blaugrana untuk musim depan. Pemain asal Kroasia tersebut sekaligus menepis isu yang mengatakan dirinya akan segera bergabung Inter Milan.

Lebih lanjut, Rakitic heran namanya diseret-seret sebagai salah satu pemain yang diperkirakan merapat ke Inter Milan. Menurutnya, ia sama sekali tidak pernah terpikir untuk bergabung Nerazzurri. Baginya, Barcelona sudah terasa seperti rumah sendiri dan sulit untuk ditinggalkan.

Menurut Transfermarkt, mantan gelandang Sevilla tersebut masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2021. Selain itu, sepanjang musim, peman kelahiran Mohlin tersebut tergolong tampil apik dengan mencetak lima gol dari 53 pertandingan di semua ajang.

rakitic tanyakan kekuatan inter pada perisic
zimbio.com

“Aku tidak tahu kenapa namaku dihubungkan dengan Inter Milan. Soal ini, aku sama sekali tidak bisa menjelaskan. Aku menghormati semua klub termasuk mereka. Apalagi musim ini kami bertemu dalam sebuah pertandingan,” ucap pemain berusia 31 tahun tersebut kepada Gianluca Dimarzio.

“Tapi aku merasa terpuji dengan berita ini. Artinya, ada sebagian orang yang merasa aku sudah melakukan pekerjaan baik. Meskipun demikian, aku sudah merasa nyaman di Barcelona bersama keluarga kecilku,” katanya melanjutkan.

Musim ini, Rakitic berhasil membawa Barcelona kembali menjuarai LaLiga dengan selisih 11 poin dengan peringkat kedua, Atletico Madrid. Kini, tinggal Copa del Rey yang akan coba direngkuh Blaugrana. Namun, syaratnya mereka harus mengalahkan Valencia di partai final.

Comments
Loading...