Rakitic Tegaskan Tak Ingin Dijual

Football5star.com, Indonesia – Isu kembalinya Neymar ke Barcelona secara tidak langsung membuat pemain lain harus pasang sabuk pengaman. Pasalnya, beberapa waktu lalu gencar diberitakan Barca akan melepas sejumlah gelandang sebagai bagian dari kesepakatan dengan pemain asal Brasil itu.

Salah satu pemain yang sudah tegas menolak dilepas adalah Ivan Rakitic. Menurutnya, hingga saat ini sama sekali tidak pernah terpikir untuk pergi dari Barcelona. Bahkan, ia menyatakan masih betah di Catalonia dan berharap dipertahankan untuk jangka waktu lama.

“Situasi seperti ini bukan pertama kalinya aku alami. Tahun lalu kabar serupa juga menyebar tapi kenyataannya aku masih di sini. Aku sudah bicara dengan pelatih dan pihak klub, mereka menyatakan tidak ada rencana melepasku,” ucapnya seperti dikutip dari Football Espana.

Ivan Rakitic - Barcelona- Ernesto Valverde - @MeticulousViews

Musim lalu, Rakitic sempat dihubungkan dengan salah satu klub asal Italia, Inter Milan. Namun, hingga penutupan bursa transfer, ia tetap berseragam Blaugrana dan bahkan jadi bagian penting dalam membawa timnya juara LaLiga.

“Keinginanku sangat jelas yakni tetap berada di sini untuk tahun-tahun ke depan. aku masih menikmati kehidupanku di sini. Lagipula, kontrakku masih sangat lama. Sekarang tinggal bagaimana caranya untuk tetap bekerja keras dan melakukan yang terbaik,” kata pemain asal Kroasia tersebut melanjutkan.

Kontrak Rakitic bersama Barcelona secara efektif akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Sejauh ini, dirinya sudah tampil dalam 268 penampilan dan mencetak 34 gol.   

Comments
Loading...