Ivan Zamorano Klaim Raul Jimenez Lebih Hebat dari Benzema

Football5star.com, Indonesia – Ivan Zamorano mendukung Real Madrid untuk merekrut Raul Jimenez musim depan. Menurutnya, bomber Wolverhampton itu lebih hebat daripada Karim Benzema.

Real Madrid sedang membutuhkan striker jempolan untuk mengarungi musim depan. Dan nama Raul Jimenez masuk dalam incaran.

Bagi Ivan Zamorano, langkah mantan klubnya tersebut sudah tepat. Ia mengatakan bahwa striker asal Meksiko saat ini telah menjelma sebagai salah satu striker terbaik Eropa. Dirinya pun yakin jika Raul bisa meraih kesuksesan di Santiago Bernabeu.

raul jimenez merasa mirip aguero dan firmino-sport
sport.net

“Raul telah berevolusi dalam tiga tahun terakhir. Saat ini dia semakin matang dan siap bermain untuk klub besar Eropa. Dia punya kualitas untuk menjadi penyerang handal di tim mana pun dan dia harus bermain di tim yang lebih besar dari Wolverhampton,” kata Zamorano seperti dilansir AS, Sabtu (4/4/2020).

“Jika Madrid menginginkannya, dia tidak boleh mengatakan tidak atas tawaran itu. Anda tidak bisa mengatakan tidak kepada salah satu tim paling penting di dunia. Raul harus bermain di Liga Champions dan mencetak banyak gol. Lagi pula saya pikir dia lebih hebat dari Karim Benzema,” imbuhnya.

Jika dibandingkan dengan Benzema, performa Raul Jimenez musim ini memang lebih menjanjikan. Ia telah mencetak 22 gol dan 10 assist di semua kompetisi. Sedangkan striker asal Prancis mengoleksi 19 gol serta sembilan assist.