Ivana Icardi, Adik Mauro Icardi yang Tak Akur dengan Wanda Nara

Football5star.com, Indonesia – Adik perempuan striker PSG, Mauro Icardi, Ivana Icardi jadi sorotan publik. Penampilan seksi Ivana jadi pusat perhatian tak lama setelah sang kakak dipermanenkan statusnya oleh PSG.

Dikutip Football5star.com dari marca, Jumat (4/6/2020) sejumlah warganet membanjiri kolom komentar akun Instagram Ivana. Mayoritas memuji tubuh seksi Ivana.

Selain itu, Ivana juga jadi sorotan setelah ia tampil jadi bintang tamu di acara televisi, Supervivientes. Ini jadi penampilan perdananya di acara televisi setelah sekian lama.

Sebelumnya, Ivana juga sempat mengakui bahwa ia berkeinginan untuk bisa akur dengan kakak iparnya, Wanda Nara. Hubungan Ivana dan keluarga Icardi dengan Wanda Nara memang dalam beberapa tahun terakhir retak.

“Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan kakak saya dan keluarga kami. Selama ini saya selalu menyalahkan istrinya, bahkan sampai berkali-kali,” ucap Ivana.

“Kakak saya adalah sosok yang baik dan dia tahu kalau saya sangat merindukannya. Saya betul-betul ingin segalanya bisa kembali seperti semula tapi ini seperti di luar kuasa saya,” tambahnya.

Soal konflik antara dirinya dengan Wanda Nara, ia pun mengakui bahwa perasaan cintanya terhadap sang kakak membuat hubungannya dengan Wanda Nara jadi tak akur.

“Saya sudah memikirkan ini berulang kali, saya selalu punya ego untuk menang sendiri. Saya terus-terusan ribut dengannya (Wanda) dan itu karena rasa cinta saya untuk Mauro,”