Ivanovic Ingin Kembali ke Inggris, tapi Tak Ada yang Mau Menampung

Football5star.com, Indonesia – Hasrat Branislav Ivanovic untuk kembali ke Premier League sepertinya akan sulit terwujud. Pasalnya tidak ada klub yang bersedia menampungnya.

Kompetisi Premier League bukanlah tempat asing untuk Branislav Ivanovic. Sembilan tahun ia memperkuat Chelsea dan sukses mempersembahkan total 10 gelar. Tiga di antaranya trofi Premier League dan satu lainnya Liga Champions.

Memori indah itulah yang ingin diulang pemain yang saat ini berseragam Zenit St Petersburg. Ia memang sudah berhasrat untuk pindah dari Zenit mengingat kontraknya sudah habis akhir musim ini.

Daily Mail

Sejatinya ada beberapa klub Inggris yang tertarik pada Ivanovic. Seperti Everton dan Tottenham Hotspur. Ketertarikan mereka memang tak lepas dari sosok Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho yang pernah melatihnya saat di Chelsea.

Tapi belakangan kedua klub tersebut mengurungkan niatnya. Sky Sports melaporkan bahwa kebijakan manajemen Everton dan Tottenham jadi penyebabnya. Mereka tak bersedia menggaet pemain yang sudah berusia di atas 35 tahun, sekali pun berstatus bebas transfer.

Kendati sudah termakan usia, Ivanovic tetap menunjukkan konsistensi permainan selama berseragam Zenit St Petersburg. Bahkan dalam dua musim terakhir ia sukses membawa klubnya itu juara Liga Rusia.

Dan musim ini pemain 36 tahun membawa Zenit mengawinkan gelar Liga Rusia dengan Piala Rusia. Ia juga telah mengoleksi 35 pertandingan dan mencetak lima gol sepanjang musim 2019-2020.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More