Iwan Bule Bantah Keberatan dengan Gaji Luis Milla

Football5Star.com – Ketum PSSI, Mochamad Irawan alias Iwan Bule, membantah pihaknya keberatan dengan gaji Luis Milla. Dia menyebut kalau hal itu bisa dibayar tetapi yang penting prestasi Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia bakal kedatangan pelatih baru. Dua kandidat yang sudah digaung-gaungkan sudah muncul, yakni Luis Milla dan Shin Tae-yong. Nama terakhir sendiri kabarnya sudah mengonfirmasi akan bertemu PSSI di Malaysia, 19 November mendatang.

Dari urusan gaji, Shin Tae-yong sendiri memang lebih murah ketimbang Luis Milla. Milla dilaporkan memiliki gaji Rp 2 miliar per bulan. Sedang, Shin Tae-yong dikutip Transfermarkt hanya 450 ribu Euro atau Rp 7 Miliar per tahun atau per bulan Rp 583 juta.

“Tidak ada masalah, kita lihat ada di tabulasi namun demikian publik kan melihat Milla terakhir lawan UEA itu bagus dramatis sekali,” ungkap Iwan Bule kepada wartawan.

Akan tetapi, tak ditampik kalau PSSI saat ini tengah mencari yang terbaik. Saat ini Timnas Indonesia menurutnya membutuhkan sosok yang benar-benar bisa membangkitkan gairah dan mental pemain.

“Namun demikian kita tidak menutup kemungkinan ada yang lain, karena kita sedang nyari terus, jadi publik bersabar, semua ingin baik. Publik ingin baik saya pun ingin baik. Yang jelasa kita akan cari yang terbaik untum bawa sepak bola Indonesia maju,” tutup dia.

Comments
Loading...