Iwan Bule Bicara Nasib Ratu Tisha Sebagai Sekjen PSSI

Football5Star.com – Ketum baru PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, bicara soal nasib Ratu Tisha Destria sebagai Sekjen. Dia menyebut kalau memang bakal melakukan diskusi dengan anggota Komite Eksekutif (Exco) yang baru.

Seperti diketahui, dengan terpilihnya kepengurusan PSSI baru jelas akan ada kebijakan yang berbeda. Nasib Ratu Tisha sendiri sempat dipertanyakan meski sukses membawa Indonesia menjadi tuan rumah Piala Duia U-20 2021.

Iwan Bule sendiri masih belum bisa memastikan nasib eks founder Lab Bola tersebut. Dia akan melakukan rapat dengan para anggota Exco, baru kemudian memutuskannya.

Indra/F5S

“Kami akan melakukan diskusi dengan kawan-kawan Exco, kami akan evaluasi bu Tisha apakah diganti atau tidak. Dalam sebulan atau dua bulan ini akan ada kepuusan,” ungkap Iwan Bule kepada wartawan.

Secara terpisah, Ratu Tisha sendiri juga belum bersuara soal nasibnya ke depan. Ditanya soal komunikasinya dengan Iwan, Tisha mengaku buka prioritasnya.

“Saya rasa hal ini bukan prioritas saya menanyakan hal itu, Ini kan posisi paling penting, yang jelas kongres berjalan dengan lancar dan baik. Kalau diminta jadi sekjen lagi ya saya siap,” sahut Tisha memungkasi.

Comments
Loading...