Iwan Bule Bicara Soal Kontrak Fakhri Husaini yang Habis

Football5Star.com – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, bicara soal kontrak Fakhri Husaini yang habis bersama Timnas U-19 Indonesia. Dia menyebut kalau nasib Fakhri akan dibicarakan dengan para anggota Komite Eksekutif PSSI.

Seperti diberitakan sebelumnya, masa bakti Fakhri Husaini dituntaskan dengan manis. Dia membawa Timnas U-19 Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020 mendatang di Uzbekistan usai menahan imbang Korea Utara, Minggu (10/11).

Hingga saat ini, belum ada kejelasan soal masa depan Fakhri. Iwan Bule menyebut kalau masa depan sang pelatih baru akan ditentukan setelah PSSI menggelar rapat bersama Komite Eksekutif.

Fakhri Husaini menilai timnas U-18 Indonesia mendapatkan pelajaran penting dari laga lawan Iran.

“Kita rapatkan nanti untuk bisa mengambil langkah yang bisa kita lakukan nanti. (Kinerja Fakhri) memang bagus,” ungkap Iwan Bule kepada awak media.

Fakhri sendiri sebelumnya melakukan perpisahan bersama Timnas U-19. Di depan para wartawan, dia berpesan kepada pemainnya harus siap siapapun pelatihnya nanti.

“Saya sudah selesai, seiring berakhirnya kualifikasi Piala AFC U-19 2020. Saya berpesan kepada pemain, siapapun pelatihnya nanti, mereka harus tetap tampil dan juga lebih kuat,” kata Fakhri.

“Yang terpenting sudah memberikan kontribusi maksimal. Sudah berikan rasa bangga untuk sepak bola Indonesia. Setelah ini saya akan kembali ke Bontang, Kalimantan Timur sebagai karyawan Pupuk Kaltim,” tutup Fakhri.

Comments
Loading...