Iwan Bule Ingin FAM Jaga Keselamatan Suporter Indonesia di Bukit Jalil

Football5Star.com – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, bakal berkomunikasi dengan Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) jelang laga di Stadion Bukit Jalil, 19 November 2019. Dia menyebut FAM harus melindungi suporter Indonesia di Malaysia nantinya.

Seperti diketahui, hubungan suporter Indonesia dan Malaysia belakangan memang merenggang. Apalagi, pada pertemuan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, September lalu suporter Malaysia mendapat intimidasi dari oknum fans Indonesia.

Bahkan, ratusan suporter Malaysia itu sampai harus dievakuasi dan menunggu hingga tengah malam untuk dipulangkan. Bukan tak mungkin, kejadian serupa jua menimpa suporter Indonesia.

Persib Tanggapi Terpilihnya Iwan Bule Sebagai Ketua Umum PSSI Baru

“Insya Allah kami akan berkomunikasi dengan pihak Malaysia. Saya titipkan INsya Allah aman. Supprtrr kami juga kan banyak di sana,” ungkap pria yang karib disapa Iwan Bule itu kepada wartawan.

Laga Malaysia vs Indonesia sendiri patut dinantikan. Apalagi, kabarnya Simon McMenemy ogah mendampingi Indonesia karena sudah dipecat dari kursi kepelatihan.

“Aliansi suporter Indonesia di sana itu ribuan dan biasa juga ketemu di Malaysia. Mudah-mudahan tak ada masalah,” tutup dia.

Comments
Loading...