Iwan Bule Janji Bakal Bikin PSSI “Sehat” Lagi

Football5star.com – Bakal Calon Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, berjanji bakal melakukan bersih-bersih andai terpilih. Dia ingin PSSI kembali “sehat” dan berwibawa lagi.

Seperti diketahui, PSSI belakangan memang kurang mendapatkan kepercayaan lagi. Masalah demi masalah menerpa mereka, terutama soal adanya isu pengaturan skor beberapa waktu lalu.

Belum lagi adanya gejolak-gejolak yang terjadi. Faktanya dalam beberapa kepemimpinan sebelumnya, ketum PSSI tak ada yang menyelesaikan tugasnya sesuai dengan periodenya.

Indra Eka/F5s

“Tentunya kami akan memperbaiki semuanya. Dalam kepengurusan itu akan susah kalau ketuanya tak sejalan dengan Komite Eksekutif (Exco). Kalau kebijakan saya bagus, Exco enggak jalan, ya kebijakan saya enggak jalan. Siapapun pemimpinnya, ya enggak berubah begini-begini saja,” ungkap Iwan Bule kepada wartawan.

Iwan tak menampik kalau kepercayaan publik terhadap PSSI mulai memudar, terlebih usai tersangkutnya Joko Driyono. “Saya terima kasih kepada pak Kapolri. Ya ini harus dibenahi apalagi wasit sempat jadi saksi kalau pengaturan skor ini sudah puluhan tahun. Ini kan utamanya karena kesejahteraan, lalu ada tekanan tuan rumah,” sambung dia.

Saat ini, eks kapolda Jawa Barat tersebut belum bisa bicara banyak sebelum terpilih. Dia jua belum bisa berkomentar andai terpilih nanti apakah akan mengganti semua kepengurusan atau tidak.

“Pengurus lama ya semua tahu lah komposisinya. Kalau saya terpilih nanti, saya petakan dahulu. Saya lihat cost and benefit-nya. Saya ini ingin PSSI baik,” pungkas dia.

Comments
Loading...