Iwan Bule Klaim Sudah Dapat Dukungan Lebih dari 50 Voters

Football5star.com – Bakal Calon Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengklaim sudah mendapatkan dukungan lebih dari 50 voters. Dia berharap dukungan itu tak berubah hingga Kongres Pemilihan nanti.

Seperti diketahui, pria yang karib disapa Iwan Bule itu sudah terang-terangan bakal maju ke bursa bakal caketum PSSI periode 2020-2024. Dia juga sudah berkunjung ke beberapa daerah untuk mencari dukungan dari pemilik suara di PSSI.

Alhasil, eks Kapolda Jawa Barat tersebut mendapatkan lebih dari 50 dukungan. Tapi, Iwan Bule masih risau dan berharap dukungan itu tak berubah hingga kongres digelar.

Indra/F5s

“Sudah ada 50 voters yang mendukung saya. Semoga tetap berkomitmen. Saya sudah menyampaikan ke mereka soal komitmen dan niat saya. Saya akan maksimalkan, saya ingin mengabdikan diri ke negara lewat sepak bola,” bilang Iwan Bule kepada wartawan.

Menurut Iwan, rincian dukungan itu terdiri dari klub-klub dan asosiasi provinsi. “Ada 23 klub, Asprov 20. Liga 2 sisanya banyak,” sambung dia.

Iwan Bule tentu punya janji-janji agar voters terpikat dengannya. Namun, dia menjabarkan kalau janji tersebut bukan soal jabatan, melainkan pembangunan.

“Intinya soal kepastian liga, pembinaan. Itu saja. Itu yang saya komitmenkan kepada mereka,” pungkas dia.

Iwan Bule sendiri tak sendiri maju dalam pencalonan ini. Dia menggandeng Mayor Jenderal TNI Cucu Somantri, S.Sos sebagai bakal calon wakil ketum PSSI.

Bursa caketum PSSIiwan buleKetum PSSImochamad iriawan