Iwan Bule Masa Bodoh Vijaya yang Dilaporkan ke Polisi

Football5Star.com – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, buka suara soal simpatisannya yang melaporkan Vijaya Fitriyasa ke kepolisian. Dia ogah membahas hal itu karena merupakan urusan Vijaya sendiri.

Seperti diketahui, Vijaya dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik oleh salah satu simpatisannya. Hal itu merupakan buntut dari tuduhan Vijaya yang menyebut Iwan Bule terlibat dalam kartel lama.

Iwan sendiri ogah terlalu banyak mengomentari hal di luar kerjaan barunya sebagai ketum PSSI. Dia hanya ingin fokus membenahi sepak bola Indonesia.

Ervan Satrio/Football5Star

“Tolong tanya sendiri ke yang bersangkutan. Saya tak ada kaitannya, saya tak ada masalah. Saya menganggap ada pekerjaan lebih besar dari itu, masyarakat mau kami kerja untuk sepak bola bukan itu,” ungkap Iwan singkat kepada wartawan.

Sesaat sebelum Kongres Pemilihan PSSI, Iwan dan Vijaya sendiri sempat bersitegang. Keributan itu terjadi saat Vijaya tiba-tiba masuk kala Iwan Bule tengah memberikan komentar di depan media. “Mumpung ada wartawan, saya ingin melakukan klarifikasi,” ujar Vijaya.

“Sebentar saya bicara dahulu, saya bicara dulu nih. Saya mau bicara, main motong-motong saja,” sahut Iwan Bule dengan nada tinggi sambil mendorong Vijaya. Lantas, Vijaya langsung ditarik mundur oleh beberapa orang.

Comments
Loading...