Iwan Bule Soal Masa Depan Fakhri: Jangan Dibesar-besarkan

Football5Star.com – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule bicara soal masa depan Fakhri Husaini. Dia menyebut hal itu sebenarnya tak perlu dibesar-besarkan karena PSSI juga tengah membicarakan kontrak baru Fakhri.

Seperti diberitakan sebelumnya, masa bakti Fakhri Husaini dituntaskan dengan manis. Dia membawa Timnas U-19 Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020 mendatang di Uzbekistan usai menahan imbang Korea Utara, Minggu (10/11).

Hingga saat ini, belum ada kejelasan soal masa depan Fakhri. Fakhri sendiri sempat pamitan dalam keterangan kepada media. Dia jua berpesan agar pemain harus siap memberikan yang terbaik siapapun pelatihnya.

Fakhri Husaini
football5star.com/ervhan satrio

“Tidak ada masalah, kenapa ada yang membesar-besar kan, tidak ada yang perlu dipermasalahkan. Masalah kontrak ya nanti kita evaluasi dulu, SEA Games belum selesai,” ungkap Iwan Bule kepada wartawan.

Menurut Iwan Bule, tak perlu ada ribut-ribut soal sepak bola Indonesia. Apalagi, PSSI juga inginkan yang terbaik. Terlebih Fakhri mampu membawa Skuat Garuda Muda ke Asia.

“Gini, sepak bola kita ini akan maju, jangan diributkan seperti ini, publik harusnya dukung, Fakhri tidak bicara apa-apa, ribut. Tidak ada masalah. Kalau kontrak beliau membawa tim kita bagus, pastilah kita juga manusia akan menghargai jeri payah pelatih tersebut,” tutup dia.

Comments
Loading...