Iwan Bule Soal Nilai Kontrak Shin Tae-yong: Kami Mampu Berapa pun!

Football5Star.com – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, buka suara soal nilai kontrak Shin Tae-yong. Dia menyebut kalau PSSI sebenarnya mampu membayar berapa pun kontrak Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong secara resmi diperkenalkan oleh PSSI sebagai pelatih Timnas Indonesia. Dia dikontrak selama empat tahun oleh PSSI.

Iwan Bule sendiri bicara soal nilai kontrak pelatih asal Korea Selatan itu. Sebab, menurut kabar beredar, Tae-yong memiliki gaji 1 juta USD per tahun atau sekitar 13,9 miliar.

“Untuk kotrak, kami mampu kontrak yang bersangkutan berapapun harganya. Dia memilih indonesia karena dasarnya tadi. Pemerintah mendukung maksimal dan kami telah melapor ke Presiden, Menpora juga ada. Alhamdulillah 2 butir terkait Menteri BUMN dan Menpora akan mendukung timnas u-20. Jadi kegiatan akan didukung oleh 2 kementerian tersebut,” ungkap Iwan Bule.

Tae-yong sendiri menyebut kalau sudah sejak awal PSSI sangat menarik dirinya. Dia mengaku kepincut dengan rencana besar yang ditawari oleh PSSI di Timnas Indonesia.

“Hati saya terbuka, orang-orang di PSSI sangat membantu dan membuka hati untuk Timnas Indonesia. Saya menerima tawaran dari PSSI walaupun Indonesia dari 5 laga kalah (di Kualifikasi Piala Dunia), banyak kekurangan, namun tetap ada harapan. Saya minta tolong rakyat Indonesia untuk tetep dukung timnas agar bisa maju,” pungkas dia.

Comments are closed.