Iwan Fals Dibuat Terkesima oleh Para Pemain Garuda Select

Football5star.com, Indonesia – Legenda musik Indonesia, Iwan Fals, menjadi salah satu sosok yang sangat penasaran dengan kiprah Garuda Select jilid III yang segera berangkat ke Inggris. Ia sempat pun mengunjungi para pemain Garuda Sleect pada Senin (30/11) lalu.

Iwan menghibur Kakang Rudianto cs selama hampir dua jam. Selain bernyanyi dan menghibur, pria berumur 59 tahun itu juga memberi sejumlah masukan berharga kepada para pemain yang akan berangkat ke Inggris.

“Saya mengikuti perkembangan Garuda Select melalui program Dream Chaser dan baru saya lihat ada program sedetil ini,” kata Iwan Fals dalam rilis yang diterima football5star dari Mola TV selaku penanggung jawab program Garuda Select.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Program Garuda Select (@programgarudaselect)

“Anak-anak ini memang harus keluar mencari ilmu baru. Bisa mempelajari kultur sepak bola di sana juga dan jangan dijadikan beban. Bergembiralah dalam menjalani prosesnya,” kata Iwan menambahkan.

Lebih lanjut, Iwan berharap para pemain Garuda Sleect bisa beradaptasi dengan baik selama berada di Eropa. Menurutnya, kesempatan ini menjadi ujian mental yang cukup berat untuk seluruh pemain.

“Apalagi di sana persaingannya pasti tidak main-main, yang namanya penyesuaian memang harus ada. Kalau soal kangen rumah, kan sekarang sudah ada teknologi yang bisa menjadi solusi.”

“Tetapi, ada faktor lain juga yang harus dipertimbangkan. Harus bertanggung jawab kepada diri sendiri, mengatur pola makan, istirahat dan sebagainya,” pungkas Iwan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More