Iwan Fals Siapkan Hadiah Spesial untuk Skuat Garuda Select

Football5star.com, Indonesia – Legenda musik Indonesia, Iwan Fals, mengaku akan menyiapkan sebuah hadiah khusus kepada para pemain Garuda Select yang akan terbang ke Inggris. Hadiah tersebut adalah sebuah lagu khusus yang dipersembahkan untuk Kakang Rudianto cs.

Keinginan tersebut timbul setelah Iwan hadir di tengah-tengah persiapan skuat Garuda Select pada Senin (30/11) lalu. Dalam kesempatan tersebut, musisi berumur 59 tahun itu menghibur sekaligus memberi masukan kepada para pemain selama dua jam.

“Pasti ada banyak inspirasi untuk membuatnya (sebuah lagu). Seperti ketika saya menulis lagu politik dan isu-isu lain. Nanti bisa dipikirkan,” ujar Iwan Fals dalam rilis yang diterima football5star.

Iwan Fals - Garuda Select - Inggris - Mola TV
Mola TV

“Contohnya Supriadi. Badannya kecil tapi dia bisa berlari kencang dan bersaing dengan pemain-pemain yang posturnya lebih besar. Jadi, tidak menutup kemungkinan untuk membuat sebuah lagu,” kata Iwan menambahkan.

Kedatangan Iwan mendapat sambutan yang sangat hangat dari para pemain. Pemain asal Persebaya Surabaya, Wahyu Agung, merasa sangat terinspirasi setelah mendengarkan masukan dari Iwan.

“Saya terinspirasi untuk terus belatih bersungguh-sungguh demi meraih kesuksesan. Satu hal yang jadi pelajaran saya dari seorang Iwan Fals adalah, meski dia gagal menjadi pemain bola, tetapi dia tidak pernah menyerah dan mencari jalan lain menuju kesuksesan,” kata Wahyu Agung.

Rencananya, skuat Garuda Select akan berangkat ke Inggris pada 4 Desember mendatang. Di Negeri Elizabeth, mereka akan bermarkas di kota Birmingham dan bakal melakoni partai uji coba melawan sejumlah tim tangguh.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More