Iwan Fals Soal Timnas U-19 vs Dinamo Zagreb: Postur Bukan Jaminan!

Football5Star.com, Indonesia – Musisi senior, Iwan Fals, berharap Timnas U-19 Indonesia tak kendor vs Dinamo Zagreb, Senin (28/9/2020) malam. Sebab, menurutnya postur tubuh bukan sebuah jaminan kualitas.

Seperti diketahui, Timnas U-19 sudah nyaris sebulan berlatih di Kroasia dengan menghadapi sejumlah negara untuk uji coba. Total, mereka sudah berlaga dalam enam pertandingan di Kroasia, mulai dari Bulgaria, Kroasia, Arab Saudi, Qatar, hingga Bosnia dan Herzegovina.

Laga Timnas U-19 vs Dinamo Zagreb diharapkan menjadi penampilan paling terbaik asuhan Shin Tae-yong. Sebab, mereka jelas sudah tahu betul cara main tim-tim di Eropa.

Iwan Fals Soal Timnas U-19 vs Dinamo Zagreb: Postur Bukan Jaminan! Jadwal Timnas U-19 vs Bosnia & Herzegovina, Live di NET TV Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Qatar pssi.org

Partai ini kembali disorot oleh Iwan Fals. Dia menyebut kalau Timnas U-19 tak usah takut hadapi postur tubuh para pemain Dinamo Zagreb yang memang besar-besar.

“Lawan Dinamo Zagreb…soal postur bukan jaminan, buktinya Maradona bintang lapangan, main bola adalah permainan tim,” cuit Iwan Fals.

Pernyataan Iwan Fals itu jua senada dengan Shin Tae-yong. Dia jua mengaku telah mengantongi kekuatan calon lawannya itu, terutama soal postur.

“Seperti biasa kami ingin terus melihat perkembangan pemain pada laga uji coba melawan Dinamo Zagreb. Mereka pasti unggul di postur tubuh dibanding kami, namun pemain sudah menunjukkan perkembangan yang bagus bila bermain melawan dengan postur yang lebih tinggi dan besar,” kata Shin Tae-yong dalam laman resmi PSSI.

Partai Timnas U-19 Indonesia vs Dinamo Zagreb itu nantinya akan tayang di NET TV dan MOLA TV. Pertandingan rencananya akan kick-off pukul 21:00 WIB. Usai dari Kroasia, mereka akan langsung ke Turki untuk melanjutkan persiapan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More