Iwan Setiawan Prediksi Persebaya Kalah Dari Sriwijaya

Football5star.com, Indonesia – Iwan Setiawan, Pelatih Borneo FC meremehkan kekuatan Persebaya Surabaya di Piala Gubernur Kaltim 2018. Menurutnya, klub yang pernah ia besut tersebut bakal kalah dari Sriwijaya FC dan menjadi runner up di grup B.

Jika prediksi Iwan tersebut menjadi kenyataan, maka dirinya akan bertemu Persebaya di fase semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018. Pertemuan tersebut akan menjadi tontonan yang menarik mengingat konfilik yang pernah terjadi antara eks Pelatih Persija Jakarta tersebut dengan Bonek (Pendukung Persebaya).

“Tim kami dengan segala kekurangannya sebenarnya ingin ketemu siapapun. Tetapi kalau ditanya seperti itu ingin melawan siapa? Kami ingin bertemu Persebaya,” ucap Iwan dikutip dari liga-indonesia.id, Rabu (28/2/2018).

“Karena sepertinya Sriwijaya FC akan menjadi juara Grup B. Tetapi yang terpenting kami bisa lebih baik dan memperbaiki kekurangan dari tiga laga grup yang sudah kita lalui,” sambungnya.

Iwan berhasil membawa Borneo lolos ke semifinal setelah menjadi pemuncak klasemen grup A Piala Gubernur Kaltim dengan poin delapan. Dari tiga pertandingan yang telah dilalui, Pesut Etam tak pernah mengalami kekalahan.

Di sisi lain, Persebaya pernah menunjuk Iwan sebagai pelatih pertama sejak mati suri beberapa waktu lalu. Namun, juru taktik asal Aceh tersebut hanya menyumbangkan satu trofi pramusim (Piala Dirgantara 2017) bagi Bajul Ijo.

Comments
Loading...