Iwobi Diragukan Tampil Lawan Atletico

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga melawan Atletico Madrid di semifinal Liga Europa, Arsene Wenger kembali dipusingkan dengan kondisi Alex Iwobi. Iwobi menderita cedera hamstring di pertandingan melawan Manchester United akhir pekan lalu.

Di Wanda Metropolitano, Wenger akan membutuhkan jasa dari Iwobi. Pasalnya, Arsenal harus mencetak minimal 1 gol agar dapat melaju ke babak final Liga Europa. Pada pertemuan pertama pekan lalu, Arsenal ditahan imbang Atletico yang harus bermain dengan 10 orang.

Daily Mirror

Namun, manajer asal Prancis itu optimis pemain asal Nigeria tersebut dapat dimaninkan dalam laga panas nanti. Hingga kini, kondisi Iwobi masih terus dipantau oleh tim medis Arsenal dan masih belum pasti apakah ia akan absen atau bermain.

“Saya yakin ia akan pulih. Kami terus memantau konsisinya hingga hari ini. Kami harus bersabar menunggu hasil evaluasi terhadap kondisinya. Namun, saya yakin ia akan kembali fit melawan Atletico,” ujar Wenger dikutip football5star.com dari Daily Mirror.

Selain Iwobi, Wenger juga dipusingkan dengan kondisi David Ospina dan Henrikh Mkhitaryan. Ospina mengalami masalah pada rusuknya sementara lutut Mkhitaryan kembali bermasalah setelah bermain melawan United.

Ospina musim ini menjadi pilihan utama Wenger untuk mengawal gawang The Gunners di Liga Europa. Apabila kondisinya belum memungkinkan untuk tampil, maka Wenger akan memasang Petr Cech di bawah mistar gawang.

Bersama Arsenal, pemain 21 tahun itu telah mencetak 8 gol dari 94 penampilannya. Ia merupakan produk asli akademi Arsenal dan telah menjadi bermain di Emirates secara regular dari tahun 2015 silam.

 

Alex IwobiArsenalArsene Wenger