Iwobi Harap Liverpool Jungkalkan Spurs di Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Final Liga Champions yang mempertemukan Liverpool dengan Tottenham Hotspur menyita perhatian bintang muda Arsenal, Alex Iwobi. Sebagai pemain dari klub rival ia pun berharap The Reds bisa mengalahkan Spurs di Stadion Wanda Metropolitano.

Keinginan Alex Iwobi ini memang tak lepas dari latar belakangnya sebagai pemain Arsenal. Seperti yang diketahui, The Gunners dan Spurs berasal dari satu kota, yaitu London Utara. Rivalitas mereka pun salah satu yang paling sengit di sepak bola Inggris selama ini.

Untuk itu pemain berkebangsaan Nigeria tidak sudi melihat The Lilywhites mengangkat gelar prestisius di Eropa. Kendati Arsenal juga sedang disibukkan dengan persiapan jelang final Liga Europa melawan Chelsea ia tetap berharap Liverpool bisa mengalahkan rival sekotanya itu.

zimbio.com

“Kami mencoba untuk tidak fokus pada Tottenham. Tapi jika boleh jujur saya sebenarnya menginginkan mereka kalah. Liverpool punya kans lebih besar untuk menang karena mereka lebih berpengalaman di Liga Champions,” kata Alex Iwobi seperti dilansir Tribal Football, Rabu (22/5/2019).

Walau berharap anak asuh Mauricio Pochettino kalah, pemain 23 tahun itu tidak menampik sang rival sudah menjalani musim yang luar biasa dengan tampil ke final Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

“Saya harus bilang jujur bahwa mereka sudah menjalankan musim ini dengan sangat baik. Anda harus memberikan pujian itu kepada mereka,” tutupnya.

Alex IwobiArsenalLiverpoolTottenham Hotspur