Iwobi Perpanjang Kontrak, Emery Berbunga-bunga

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku bahagia dengan perpanjangan kontrak Alex Iwobi. Di mata Emery, Iwobi adalah pemain penting.

Iwobi menunjukkan performa gemilang bersama Arsenal musim lalu. Ia berhasil mengemas tiga gol dan tujuh assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi. Atas dasar itu pula manajemen mengikatnya lebih lama di Emirates Stadium.

Alex Iwobi, Arsenal
@alexiwobi

Pemain asal Nigeria itu akan bertahan hingga 2023 mendatang di Emirates Stadium. “Saya sangat senang Iwobi telah menandatangani kontrak baru dengan kami,” kata Emery seperti dilansir Soccerway.

Iwobi adalah jebolan akademi The Gunners dan sudah bergabung sejak berusia enam tahun. Setelah melewati berbagai jenjang usia, pemain asal Nigeria ini akhirnya merasakan tim utama pada 2015 lalu.

Debut pertamanya untuk skuat Meriam London terjadi saat menghadapi Sheffield Wednesday di ajang Piala Liga. Jelang bergulirnya musim 2018-2019, pemain 22 tahun itu diproyeksikan sebagai penghuni tetap starting eleven Arsenal.

“Iwobi adalah contoh yang bagus dari seorang pemain yang dapat berhasil dari akademi melalui kerja keras dan saya berharap dapat bekerja dengan dia dan pemain muda berbakat lainnya dalam skuat,” Emery menambahkan.

Comments
Loading...