Iwobi: Pertahankan Ramsey Harga Mati

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Arsenal, Alex Iwobi, berharap timnya mempertahankan gelandang asal Wales, Aaron Ramsey. Menurut Iwobi, Ramsey adalah pemain papan atas.

“Dia pemain hebat. Ketika aku menembus tim utama, aku selalu melihat dan belajar banyak hal darinya. Aku masih melakukan itu hari ini,” kata Iwobi kepada BT Sport.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan habis musim ini. Hingga kini, belum jelas apakah sang pemain akan memperpanjangnya atau pindah ke klub lain.

Arsenal sebenarnya sudah beberapa kali menawarkan perpanjangan kontrak. Tapi, masalah gaji jadi penyebab kedua pihak gagal menemui kesepakatan.

Iwobi sendiri berharap seniornya itu segera memperpanjang kontraknya di Emirates. Ia mengaku belajar banyak dari pemain 27 tahun itu.

aaron ramsey di ambang pintu keluar arsenal
zimbio.com

“Ini akan sangat disayangkan jika dia pergi, tapi semoga dia bisa bertahan. Kami semua ingin dia bertahan. Mudah-mudahan masalah kontrak ini bisa diselesaikan,” Iwobi menambahkan.

Statistik Ramsey

Mantan pemain Cardiff City itu sendiri sudah membela Arsenal sejak 2008. Ia tampil dalam 336 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 58 gol.

Sang pemain juga menyumbangkan tiga Piala FA dan dua Community Shield, serta dua kali terpilih sebagai Pemain Terbaik Arsenal.

The Gunners sendiri pada laga berikutnya bakal menghadapi Fulham. Kemenangan jadi harga mati bagi Iwobi dan kawan-kawan.

Comments
Loading...