Iwobi: Skuat Arsenal Dukung Penuh Wenger

Football5star.com, Indonesia – Winger Arsenal, Alex Iwobi, menegaskan, skuatnya mendukung penuh Manajer Arsene Wenger. Ia percaya The Gunners akan segera bangkit di tangan pria asal Prancis tersebut.

Wenger masih terikat kontrak bersama Arsenal hingga 2019. Namun, banyak fans yang menginginkan Wenger angkat kaki setelah 20 tahun melatih klub itu.

Getty Images

Sebaliknya, manajemen masih percaya dengan kinerja Wenger, meski klub gagal lolos ke Liga Champions musim lalu. Wenger dianggap masih jadi sosok yang pas untuk membawa Arsenal bersaing di papan atas musim ini.

Setali tiga uang, kata Iwobi, para pemain Arsenal juga tak pernah meragukan kemampuan Wenger.

“Aku pikir Wenger orang yang sangat baik, dia sangat sabar, ke mana pun dia pergi, akan ada kritik. Dia mendapatkan kritik, tapi saya pikir dia menangani hal itu dengan sangat baik. Dia fokus pada pekerjaan selanjutnya, dan di pertandingan berikutnya,” kata Iwobi kepada Soccer Laduma.

“Dia tidak benar-benar membiarkan kritik sampai kepadanya. Pada akhirnya, penggemar berhak untuk mengatakan apa yang ingin mereka katakan. Tapi pelatih terus mendorong. Dia dihormati dan semua orang mendukungnya,” Iwobi menambahkan.

Arsenal sendiri kini berada di peringkat enam Liga Inggris. The Gunners masih tertinggal 12 angka dari Manchester City di singgasana.

Alex IwobiArsenalArsene Wenger