Iwobi Terkejut Saat Dengar Keputusan Wenger

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Alex Iwobi, mengaku terkejut ketika ia mendengar keputusan Arsene Wenger untuk menyudari kariernya di Arsenal. Iwobi juga mengatakan bahwa ia sudah tak sabar ingin segera bermain di bawah naungan Umai Emery.

Arsene Wenger resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari Arsenal pada April silam. Emery kemudian ditunjuk sebagai suksesor Wenger karena dinilai memiliki filosofi yang tak jauh berbeda dengan Wenger.

twitter.com/Arsenal

“Saya cukup kaget ketika mendengar keputusan Wenger. Dia telah berada di sini semenjak saya bergabung. Ia merupakan sosok yang sangat berpengaruh terhadap karier sepak bola saya. Namun, saya sudah tak sabar agar bisa segera bermain bersama manajer baru,” ujar Iwobi dilansir Goal.

“Bermain untuk Arsenal merupakan impian saya sejak masih kecil. Beruntung bagi saya, saya telah bermain di klub ini sejak umur 6 tahun. Saya terkadang masih suka tak percaya bahwa saya merupakan seorang pemain Arsenal. Saya sangat bangga dapat menggunakan seragam kebesaran milik The Gunners,” lanjut pemain berpaspor Nigeria itu.

Musim lalu, ia berhasil bermain dalam 39 pertandingan di semua kompetisi untuk The Gunners. Ia juga berhasil mencetak 3 gol sepanjang musim lalu. Ia tentunya berhadap akan mendapatkan jaminan menit bermain dari Emery. Pemain 22 tahun tersebut sudah menunjukkan kemampuannya kepada Emery dengan 1 gol ke gawang Inggris dalam laga persahabatan yang digelar pada Sabtu (2/6/2018).

 

Alex IwobiArsenalArsene WengerUnai Emery