Iwobi Ungkap Target Arsenal di Sisa Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Winger Arsenal, Alex Iwobi, menegaskan, target The Gunners di sisa musim ini adalah finis empat besar di Liga Inggris dan menjuarai kompetisi Liga Europa.

“Kami harus melakukan yang terbaik di kedua kompetisi itu. Itulah yang ingin kami lakukan. Finis empat besar dan juga menjuarai Liga Europa. Itulah tujuannya,” kata Iwobi kepada ITV News.

Getty Images

 

Arsenal menang 3-0 atas Ostersunds pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Jamtkraft Arena, Jumat (16/2/2018) dinihari WIB. Hasil ini meringankan langkah Arsenal melenggang ke babak 16 besar Liga Europa.

Sementara di Liga Inggris, Arsenal kini berada di peringkat enam klasemen. The Gunners tertinggal delapan angka dari Chelsea yang berada di posisi empat.

Iwobi sendiri sempat kena kritik. Pasalnya, pemain 21 tahun itu berpesta hingga larut malam, sehari sebelum The Gunners disingkirkan oleh Nottingham Forest di Piala FA. “Aku masih belajar, masih muda. Aku masih belajar dari para seperti Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan. Setiap kali bermain, aku bersyukur,” ucap dia.

Mengenai Liga Europa, Arsenal hanya butuh hasil seri untuk lolos ke babak 16 besar. Meski demikian, Iwobi tak mau timnya besar kepala.

“Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan dan kami harus melakukannya di kandang. Kami belum lolos. Pertama kami harus fokus pada hari Kamis, ambil setiap permainan selangkah demi selangkah,” Iwobi mengakhiri.

Alex IwobiArsenal