Izinkan Persija Pakai Pakansari, Ini Syarat Dari Kepolisian

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta sudah mendapat lampu kuning untuk menggunakan Stadion Pakansari, untuk lanjutan Liga 1 menghadapi Borneo FC. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (14/4) pekan depan.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Kepala Bagian Operasional Polres Bogor, Komisaris Polisi Faisal Pasaribu. Pada pertemuan yang berlangsung di Polres Bogor, Rabu (4/4) siang.

Riko Simanjuntak, Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Liga 1 2018,
twitter.com/Liga1Match

“Pada prinsipnya, pihak kepolisian mendukung Persija Jakarta main di Pakansari. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan mengingat kondisi lapangan,” ucap Faisal.

Persija memang belum mendapat kepastian dimana mereka bisa menggelar laga kandang. Mereka punya waktu sekitar sepekan setelah menghadapi PSMS Medan dan Johor Darul Ta’zim. Pasalnya, SUGBK hanya bisa dipakai untuk pertandingan besar.

Menanggapi izin tersebut, Ketua Panpel Persija, Arief Kusuma, mengapresiasi sikap kepolisian yang sudah kooperatif membantu Macan Kemayoran. Ia menjanjikan pihaknya akan melakukan koordinasi dengan beberapa pihak terkait.

“Terima kasih atas sambutan positifnya. Selanjutnya kami akan segera menghubungi beberapa pihak yang bisa membantu lancarnya laga kandang di Stadion Pakansari,” ucap Arief.

Sejauh ini, Persija masih tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi empat poin. Pada laga terakhir, anak asuh Stefano Cugurra sukses menekuk Arema FC dengan skor 3-1

Comments
Loading...