Jaap Stam Mengira Kena Prank Saat FC Cincinnati Salah Pasang Foto Dirinya

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Belanda, Jaap Stam, akhirnya buka suara terkait kesalahan foto yang dilakukan klub barunya, FC Cincinnati. Stam awalnya berpikir dirinya kena prank oleh teman-temannya di Belanda.

Seperti yang diketahui, klub MLS, FC Cincinnati baru saja menunjuk Stam sebagai pelatih mereka. Tapi hal lucu terjadi ketika akun Twitter klub itu malah memasang foto pelatih tim junior Ajax Amsterdam, Tinus van Teunerbroek, yang notabene memiliki perawakan yang hampir mirip dengan Stam.

Pihak klub langsung menghapus foto tersebut di Twitter dan mengunggahnya kembali dengan foto Stam yang sebenarnya.

“Sejujurnya saya merasa terkejut. Saya mendapat gambar tersebut dari teman di Belanda. Saya pikir dia tengah bercanda dengan mengeditnya sendiri. Setelah itu, saya mendapat pesan dari orang lain juga dengan gambar yang sama, lalu saya penasaran. Jadi saya melihatnya di laman dan cukup terkejut. Saya pun menertawakannya,” ucap Stam seperti dilansir Football5Star.com dari ESPN FC.

Tapi terlepas dari kesalahan itu, Stam tetap tak sabar untuk melatih di MLS.

“Bagi saya, mendapatkan kesempatan bekerja di Amerika, di MLS untuk klub seperti FC Cincinnati adalah impian. Saya selalu menyukai negeri ini juga mentalitas orang-orangnya dalam upaya meraih sesuatu,” ucap Stam kepada laman resmi klub.

Sebelum melatih FC Cincinnati, Jaap Stam sudah pernah melatih beberapa klub seperti PEC Zwolle, Jong Ajax, Reading, dan Feyenoord.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More