Jack Brown, Beckham dan Rendy Juliansyah Tak Lolos Seleksi Timnas U-19

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Tiga pemain yang mengikuti seleksi Timnas U-19 Indonesia dipastikan tak lolos seleksi. Kepastian tersebut dipastikan pada Jum’at sore (17/1/2020).

Ketiga pemain tersebut yakni Rendy Juliansyah, Beckham Putra, dan Jack Brown. Mereka harus pulang lebih cepat dari seleksi Timnas U-19 Indonesia yang dipimpin oleh Shin Tae-yong dan Gong Oh-kyun. Ketiga pemain tersebut tidak masuk daftar nama pemain yang dibawa untuk pemusatan latihan periode kedua di Chiang Mai, Thailand.

Timnas Indonesia U-19, mengelar pemusatan latihan periode pertama di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, sejak 13-17 Januari 2020. Sebanyak 53 pemain mengikuti agenda tersebut.

Jack Brown, Bechkam dan Rendy Juliansyah Tak Lolos Seleksi Timnas U-19
Bola.com

Beckham Putra Nugraha yang tak lolos seleksi pun menjelaskan penyebab dirinya tak terpilih. Pemain Persib Bandung tersebut tengah mengalami cedera hamstring sehingga tak maksimal dalam seleksi.

“Saya tidak masuk. Ada masalah cedera hamstring. Tidak bagus untuk dipaksakan,” ujar Beckham, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Goal.

Rendy Juliansyah, pemain lainnya yang tak lolos pun langsung pulang dengan orang tuanya ketika mendapat kabar tak lolos seleksi. Rendy juga menjelaskan bahwa Jack Brown, rekan seleksi dirinya pun tak lolos. Jack Brown sendiri merupakan pemain yang membela tim muda Lincoln City di Inggris.

“Ini sudah keputusan. Jack juga tak lolos,” ujar Rendy singkat.

Dari daftar yang ada hanya 30 pemain saja yang dibawa untuk pemusatan latihan periode kedua. Para penggawa yang tidak lolos dipulangkan ke rumahnya masing-masing.

Comments are closed.