Jack Brown Memilih Cabut dari Klub Inggris, Ada Apa?

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Timnas U-19 Indonesia, Jack Brown, diakui sudah tak lagi berstatus sebagai pemain Lincoln City. Dia memilih pergi dari tim asal Inggris itu, kenapa?

Lulusan Manchester United Soccer School (MUSS) Dubai itu sebenarnya dalam beberapa tahun terakhir memperkuat akademi Lincoln City. Sebelum gabung Timnas U-19 pun, dia masih tercatat sebagai penggawa tim asal Inggris tersebut.

Akan tetapi sang ibunda, Indah Brown, menyebut kalau Jack sudah tak lagi memperkuat Lincoln City. Jack pergi dari klub itu karena tak memiliki tim U-20.

Jack Brown

“Jack Brown tidak akan kembali ke Lincoln City U-18 setelah pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 selesai,” beber Indah Brown saat dihubungi awak media.

Jack Brown sebenarnya sudah ditawari untuk main di tim senior Lincoln City. Tapi sang ibunda menyebut kalau ananya itu tak mau main di tim senior kalau cuma jadi cadangan saja. Pilihan untuk pergi jadi yang terbaik buat pemain blasteran Indonesia – Inggris itu.

“Lincoln City tidak punya tim U-20. Dari tim U-18, langsung ke senior. Jack ditawari masuk tim senior Lincoln City. Namun, dia tidak mau. Sebab, dia nanti akan lebih banyak duduk di bangku cadangan,” tutup Indah Brown.

Jack sendiri belakangan disorot oleh publik sepak bola Indonesia. Pemain Timnas U-19 berusia 18 tahun itu masuk sebagai pengganti kala Braif Fatari alami cedera lawan Makedonia Utara. Tak disangka, dia langsung jadi pahlawan dengan dua golnya ke gawang Makedonia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More