Grealish Bangga Jadi Incaran Liverpool, Tapi…

Football5star.com, Indonsia – Kapten Aston Villa, Jack Grealish, angkat bicara soal dirinya jadi incaran Manchester United dan Liverpool. Menurut dia hal itu membuatnya bangga. Meski demikian, Grealish mau tetap fokus di sisa musim ini bersama The Villans.

“Tentu saja bagus dihubungkan dengan klub besar seperti United dan Liverpool. Siapa yang tidak suka dibicarakan dengan cara yang baik? Tapi, jujur saja, saya mencoba tidak besar kepala,” kata Jack Grealish di Soccerway.

zimbio.com

Pemain berusia 24 tahun itu sudah menjadi sosok yang menonjol di skuat The Villans. Ia membawa Aston Villa promosi ke EPL musim ini, di mana ia juga menjadi salah satu pemain tersubur dari tim asal Midlands tersebut.

Bakat besar yang dimiliki Grealish membuatnya diincar oleh United dan Liverpool. Kedua raksasa Inggris itu diberitakan bakal mencoba memboyong Grealish di musim panas nanti. Grealish mengaku sudah biasa mendapat banyak pujian. Tapi, ia selalu mencoba untuk merendah.

“Saya sudah melakukannya sejak lima tahun masuk tim utama dan saya sering dibicarakan. Saat itu, saya berusia 19 tahun, membaca online tentang diri saya dan saya tidak percaya. Saya ada di koran sepanjang waktu dan mereka bertanya: “Apakah ini hal besar yang baru?”

“Lalu ada satu hal yang tidak beres dan semuanya terjadi seperti satu ton batu bata menimpa Anda. Itu bagus untuk dibaca dan enak didengar, tetapi saya tidak mau besar kepala, karena saya tahu seberapa cepat itu bisa berubah,” ucap Grealish.

Jack Grealish sendiri sudah membela Villa dalam 25 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan sembilan gol dan delapan assist.