Jack Grealish Calon Bintang Besar, Sudah Selayaknya Dilindungi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Aston Villa Dean Smith meminta wasit Liga Inggris lebih melindungi anak asuhnya Jack Grealish dari terjangan bek lawan.

Menurut Dean, Jack Grealish merupakan calon bintang besar di Liga Inggris. Pelanggaran yang dilakukan bek lawan bisa membuat karier Grealish terganggu.

jack grealish-aston villa-rekor
@Squawka

“Ketika seseorang menjadi sasaran, maka mereka tentu membutuhkan perlindungan lebih.” kata Dean Smith seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (4/12/2019).

“Anda akan menargetkan pemain top, dan dia menjadi sasaran,” lanjut Smith. Semenjak Aston Villa promosi ke Liga Inggris di musim ini. Grealish memang jadi sasaran pelanggaran bek lawan.

“Saya sudah memperkirakan dia akan menjadi yang paling banyak dilanggar. Dia melindungi bola dengan sangat baik, keseimbangannya luar biasa, dia adalah pembawa bola yang hebat, dan dia memang memberi masalah pada pemain belakang.” tambah Smith.

Dean Smith sangat yakin bahwa dalam beberapa tahun ke depan, anak asuhnya itu akan berada di puncak penampilan sebagai seorang pesepak bola dan jadi bintang besar.