Jack Grealish dan Bruno Fernandes Bisa Saling Melengkapi di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Aston Villa, Emile Heskey, mengaku yakin Jack Grealish akan sukses jika merapat ke Manchester United. Menurut dia, pemain 24 tahun itu dan Bruno Fernandes bisa saling melengkapi.

Dalam beberapa pekan terakhir kabar kepindahan Jack Grealish ke Manchester United semakin berhembus kencang. Pasalnya pemain berusia 24 tahun diwartakan menjadi salah satu target utama Setan Merah di jendela transfer musim panas mendatang.

Bahkan dalam beberapa kesempatan sang pemain juga telah mengirimkan respons terhadap United kendati fokusnya kini hanya untuk membantu The Villans lolos dari jeratan degradasi.

Jack Grealish Aston Villa

“Ada kemungkinan Grealish akan bergabung dengan Man Utd di musim panas. Saya tidak berpikir bahwa Jack akan berada di Villa pada akhir musim nanti,” kata Heskey di Soccerway.

“Saya bermain dengannya ketika saya berada di Villa, dia hanya anak muda, dia datang dan berlatih bersama kami. Jack Grealish adalah pemain yang fenomenal. Dia mengambil semua yang ada di pundaknya di usia muda.”

“Dia kapten yang sangat muda tetapi sangat positif dengan itu. Dia bertahan di Villa jauh lebih lama daripada yang diperkirakan banyak orang. Villa sekarang akan mendapatkan bayaran yang layak untuknya dan dia akan melanjutkan kariernya yang cemerlang.”

 “Saya pikir dia akan berhasil di Man Utd. Dia adalah gelandang yang mereka butuhkan. Mereka memiliki Bruno Fernandes tetapi memiliki satu lagi di sampingnya yang bisa mengendalikan lini tengah, itu akan bagus. Jack Grealish bisa bermain di beberapa posisi berbeda. Dia akan melakukannya dengan sangat baik di Man Utd,” Heskey menambahkan.

Si sepanjang musim 2019/20, Jack Grealish telah berhasil menyumbang sembilan gol serta delapan assist dari 29 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More