Abaikan Perintah Karantina, Bintang Aston Villa Disebut Tak Punya Otak

Football5star.com, Indonesia – Bintang Aston Villa, Jack Grealish, saat ini sedang dalam sorotan publik Inggris setelah tertangkap kamera mengabaikan perintah karantina pada Senin (30/3). Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menjadi salah satu sosok yang melemparkan kritik pedas kepada Grealish.

Saat ini, Inggris memang memerintahkan kepada semua warganya untuk tetap berada di dalam rumah dan tidak bepergian. Izin untuk meninggalkan rumah hanya diberikan kepada orang-orang yang akan bekerja, ingin berbelanja kebutuhan pokok, serta membeli peralatan medis.

Hal ini nampaknya tak menghalangi niat Grealish untuk beraktifitas di luar rumahnya. Pada Senin (30/3) pemain berusia 24 tahun itu terlibat kecelakaan lalu lintas di kawasan Dickens Heath, Birmingham.

“Aksi Jack Grealish hari ini sama sekali tak bisa dibenarkan. Dia sudah melakukan sesuatu yang sangat bodoh. Saya pun yakin dia akan segera mendapat hukuman,” ujar Harry Redknapp seperti dikutip football5star.com dari laman Birmingham Mail.

Ironisnya lagi, kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekitar 24 jam setelah Grealish memberikan imbauan kepada masyarakat Inggris untuk tetap berada di rumah. Imbauan tersebut ia unggah melalui laman Twitter pribadinya.

“Untuk membantu menyelamatkan nyawa orang banyak, anda harus tetap berada di rumah. Hanya pergi keluar rumah untuk membeli makanan dan obat serta olah raga ringan dan jangan lupa tetap jaga jarak sekitar 2 meter dengan orang lain,” kata Grealish.